Bisnis Online Gratis (3)-Paid To Post/review

Di bagian ini, saya akan mengenalkan anda bisnis online Paid Per Post/review. Apa itu? anda akan di bayar atas artikel yang anda tulis. cukup lumayan bayaran 3$-6$ untuk artikel 400 kata dan 20$-25$ untuk 500 kata ke atas. Artikel anda harus dalam bahasa inggris. Menurut saya bisnis ini paling mudah menghasilkan uang. apalagi bila ana rajin update blog. langsung saja....[ jika anda ingin lebih detil, silahkan download di sini ]
sebagai langkah awal, anda harus memiliki email dan dompet online seperti yang saya jelaskan di bagian (1) tentang bisnis online. setelah itu silahkan anda mengeksplorasi website di bawah ini. 

1. Smorty 


Diantara program pay per review, inilah yang paling mudah. 
Dalam member area tersedia beberapa pekerjaan review yang bisa  anda pilih. Anda bisa mengerjakan lebih dari satu pekerjaan. Jika anda  menyetujui untuk mengerjakan suatu review, anda cukup mengklik  link Approve dan anda akan diberi waktu 3 hari untuk melakukan  review. Review harus mengandung minimal 150 kata dan berisi  setidaknya 1 link yang sudah ditentukan oleh sponsor. 
Kekurangannya, untuk setiap pekerjaan yang tersedia, anda harus  beradu cepat dengan member yang lain. Karena biasanya pengiklan  hanya membatasi untuk mendapatkan review dari beberapa member  saja (rata-rata 100 lebih). 
Jika anda telah selesai membuat review, klik link Submit Post di  member area lalu masukkan judul artikel dan link artikel tersebut.  Smorty akan melakukan review awal hingga status artikel anda  Approved. Selanjutnya tinggal menunggu bayaran dari sponsor. 
Jika sudah siap, silahkan mendaftarkan diri dan blog anda langsung di  http://www.smorty.com/

2. Eksplorasi AC


Saat mendaftar, pastikan anda memilih ‘USA’ sebagai pilihan dibawah kategori ‘ I am a legal resident/citizen of ’. Sekarang anda tidak usah takut mereka akan mebatalkan account anda karena masalah alamat I.P yang bukan Amerika. Karena anda bisa saja menjadi warganegara Amerika yang sah tapi tidak tinggal di Amerika Serikat.

Begitu anda sudah mendaftar, anda akan memasukan artikel, dan mengambil pembayaran dimuka + bonus pencapaian ( tak terbatas, akan dijelaskan lebih jauh lagi ) . AC akan membayar antara US$3 sampai US$6 untuk setiap artikel dengan 400 kata. Anda harus membuat content / artikel yang unik untuk webmaster lain. Ini biasanya bisa anda selesaikan dalam waktu 20 sampai 40 menit jika anda menuliskan sesuatu yang memerlukan riset dan webmaster tsb memerlukan artikel dengan kualitas yang tinggi. Anda bisa mendapatkan maksimum US$20 sampai US$25 untuk artikel dengan 500-600 kata.

Dari mana kita bisa mendapatkan artikel yang unik ? Contohnya Saya akan ke http://www.helium.com,atau yang lainya. Saya melihat apa yang sedang “hot” ( biasanya artikel utama dan yang sedang panas berada di halaman utama ) Saya akan memilih yang bagus dan berisi 400 kata, setelah saya akan meng-copy dan paste kan nya di Notepad text editor apapun. Sekarang, saya hanya tinggal mengedit artikel tersebut dan merubah sedikit disana sini. Artikel pada AC akan diletakan pada urutan untuk di periksa, dan biasanya akan diterima dalam waktu 3-4 hari kemudian. Setelah diterima, anda akan dibayar antara US$3 sampai US$6 berdasarkan kualitas dan banyaknya permintaan dari artikel tersebut. Pembayaran akan dibayarkan ke account paypal anda, jadi anda tidak perlu menunggu bayaran melalui cek. Hanya begitu saja.

Proses keseluruhannya ; mulai dari mencari artikel yang pantas, mengedit, sampai mendaftarkannya ke AC, untuk saya hanya memakan waktu 5 sampai 7 menit untuk menyelesaikannya. Cobalah masukan 5 atau 6 artikel yang sudah ter-edit setiap harinya, dan anda akan bikin uang lebih dari US$500 setiap bulannya.
Sekarang waktunya untuk peringatan yang umum…
Jangan sekali kali memasukan artikel yang mengandung opini atau berbentuk editorial. AC biasanya akan menolak untuk membayar artikel sejenis itu. Jika memungkinkan, masukan artikel dari account dua penerbit yang berlainan secara acak.

NB : baca juga ya selanjutnya di bagian 4, paid to surveys..klik di sini.

Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.