Bisnis Online Gratis (4)-Paid To Surveys

Paid To Surveys 
Yang harus anda lakukan hanyalah mendaftarkan diri dengan memberi Nama, Email dan Alamat, setelah itu anda sudah bisa mulai. Ada dua cara bikin uang. Yang pertama ialah untuk melakukan survey yang mereka tawarkan. Biasanya anda bisa mendapatkan mulai dari US$.20 ( 20 cents dollar ) sampai US$17 untuk setiap survey dan tergantung dari apa yang diminta dari anda. 
Silahkan anda mendaftar di website di bawah ini. buatlah dollar mengalir ke dompet anda.  

1.   Cashcrate

Cara yang untuk bikin uang dari situs ini  selain dengan surveys ialah dengan cara referral / penengah. Referral atau penengah ini ialah cara bikin uang yang betul betul istimewa. Semakin banyak anda memilikinya, semakin bagus jadinya. Inilah cara dimana orang bisa bikin ribuan dollar. Untuk setiap referral yang anda punya, anda bisa menghasilkan 20% dari apapun yang orang buat. 

Misalnya jika mereka bikin US$10, and akan dapat US$2, diatas itu, jika referral yang pertama membuat kelipatan ke US$10, anda akan mendapat tambahan US$3. Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk bikin uang, oleh karena itu cobalah me-refer sebanyak mungkin orang. 

kilk disini untuk mendaftar dan mulai bikin dollar

1.   Survey head 

Salah satu wbsite yang akan membayar anda setelah anda disurvey dengan 30-an pertanyaan. Bayaran persurveynya beragam antara Rp. 800 s/d Rp. 25.000. tergantung jenis surveynya. Cukup mudah. 

Silahkan daftar di http://www.surveyhead.com

2.   Awsurveys 
Anda akan di bayar hanya dengan memberikan komentar atau saran atas website yang anda lihat. Bayaranya antara 1$-5$. Setiap bulan aka nada survey dan disana anda bisa membuat uang. Siap? 



3.   Geostring
Program ini cukup unik. Anda hanya diminta mencari referral atau member baru di bawah anda. Bayaranya pun besar. 10$/orang. Dan setelah 100$, maka bayaran akan segera anda dapatkan. Catatan : anda sebaiknya menggunakan email gmail.com. klik iklan dibawah ini untuk daftar


[ Baca juga peluang bisnis dan investasi lain yang aman dan profitable di halaman ini, gak muluk-muluk tapi nyata membangun asset. Bravo !! ]

Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.