Shutter Island [Film]

Berlatar belakang tahun 1954, DiCaprio dan Mark Ruffalo berperan sebagai Teddy Daniels dan Chuck Aule, dua US Marshall yang mendapat tugas untuk menyelidiki larinya seorang perempuan dari RS jiwa di Shutter Island, sebuah pulau di Massachusetts. Perempuan tersebut ternyata adalah seorang serial killer, ia diduga menyembunyikan diri di Shutter Island. Pencarian wanita itu tidak mudah karena adanya badai topan yang melanda pulau serta kerusuhan yang dibuat oleh para pasien di rumah sakit jiwa tersebut.
Film Psikologi ber-genre Thriller yang bertempat di sebuah pulau terpencil yang jauh dari daratan. hanya bisa ditempuh melalui kapal laut. tempat Pasien-pasien gila yang aneh-aneh tingkah lakunya. dan terdapat Bangsal-bangsal untuk pasien di dalam RS tersebut.


Ada satu baris dialog, tepat pada akhir Shutter Island sebelum roll kredit, yang mengangkat emosi film dan membuatnya jauh lebih kuat. Bagi anda, seperti saya, yang membaca dan menikmati novel ini sebelum menyaksikan film tersebut dan merasa bahwa trailer dan iklan untuk film ini menuntun Anda untuk percaya tidak akan ada kejutan narasi apapun di toko, pikir lagi! Scorsese film fitur yang salah satu bagian dari dialog singkat pada akhir film yang menghasilkan suatu persepsi yang sama sekali berbeda dari babak akhir. Sisa film, bagaimanapun, sangat setia pada cerita Dennis Lehane yg sudah besar.


Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.