Mestakung: Rahasia Sukses Juara Dunia Olimpiade Fisika

Menjadikan Indonesia Juara Dunia Olimpiade Fisika adalah impian Prof. Yohanes Surya 13 tahun yang lalu. Dan kini, impian itu telah menjadi kenyataan. Yohanes Surya mampu membawa nama Indonesia menjadi Juara Dunia Olimpiade Fisika Internasional di Singapura tahun 2006. Sebuah prestasi yang spektakuler. 

Jangan kaget! Rahasia semua itu ternyata terfokus pada satu kata: MESTAKUNG, yang berarti seMESTA menduKUNG! Istilah ini diambil dari konsep sederhana fisika, bahwa ketika sesuatu berada dalam kondisi kritis maka setiap partikel di sekelilingnya akan bekerja serentak demi mencapai titik ideal.


MESTAKUNG menempatkan masalah dan rintangan menjadi kondisi kritis yang mendorong kekuatan-kekuatan alam mendukung upaya mewujudkan mimpi. Dalam setiap keadaan kritis, MESTAKUNG pasti terjadi dimanapun dan bidang apapun. Bahkan dalam kehidupan pribadi Anda.

Prof. Yohanes Surya dengan tim olimpiadenya telah membuktikan keajaiban MESTAKUNG. Melalui buku ini, dia mengisahkannya dengan tangkas. Temukan juga trik-trik jitu mewujudkan impian terbesar anda. Adan, Anda pun pasti bisa jadi JUARA DUNIA!

"Sukses Tim Olimpiade Fisika Indonesia (TOFI) adalah wujud impian, tekad, kegigihan, dan kompetensi pemuda Indonesia. Saya merekomendasikan buku ini wajib dibaca oleh siapa pun yang ingin sukses. Penuturannya sunggu menggugah dan memotivasi. Selamat membaca!"
-Anugerah Pekerti, Ph. D Perintis TOFI-



Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.