XIII Conspiray [Film]

Sinopsis
Presiden perempuan pertama AS Sally Sheridan ditembak mati oleh penembak jitu (snipper) saat  dia pidato Hari Kemerdekaan. Pembunuhnya sempat lolos dari  TKP, keamanan nasional menjadi panas di belakangan - atau memang sepertinya begitu. Tiga bulan kemudian, seorang kakek menemukan tubuh seorang pria terluka terdampar di pantai. Orang itu (Dorff) tidak dapat mengingat hal-hal kecil tentang identitasnya sendiri. Satu-satunya petunjuk adalah tato di lehernya, "XIII".
Sementara itu, di Gedung Putih, intelijen pemerintah masih melakukan pencarian pembunuh Presiden. Dengan pemilihan hanya beberapa minggu lagi, tersangka harus segera ditemukan dengan identitas tato XIII di lehernya. 
Dorf akhirnya mulai mencari identitas dirinya melalui berbagai cara. Di tengah pencarian itu, ternyata ada seseorang yang menginkan kematianya. Dan semua oarng yang di hadapinya memiliki tato nomor berbeda. Apa sebenarnya makna tato nomor itu? Dan mengapa ada yang melekat pada tubuh elite militer dan pemerintaan (senator). Apa sebenarnya konspirasi “XIII” yang sangat membahayakan itu? Simak saja filmnya. Selamat mendownload 

Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.