Finding Forrester [Film]

Seorang anak lelaki kulit hitam,Jamal Wallace , hobi bermain basket dan juga cerdas berkat segudang buku yang dibacanya. Ia memulai petualangan hidupnya dari sebuah sekolah negro di pinggir kota. Kisah hidupnya mulai berubah ketika dia mendapat tawaran sekolah di salah satu sekolah sastra tulis terkenal. Di sisi lain, ia juga bertemu dengan seorang lelaki aneh yang selalu mengawasinnya.
Jamal belum mengetahui kalau lelaki tua itu adalah seorang penulis legendaris yang masih hidup. Pertemuanya ini ternyata menjadi sebuah awal cerita yang sangat menarik.
Di sekolah, ia juga bertemu dengan dosen “cromfort” professor pengarang buku yang juga mengagumi karya tulis jamal. Hal itu amatlah aneh baginya karena jamal Wallace baru berusia belasan tahun. Namun disisi lain ia menjadi tidak senang karena merasa tersaingi. Jamal telah membaca dan menguasai semua buku-buku yang dibaca sang professor “cromfort”. Bahkan dalam kelas, jamal tahu apa yang akan di ungkapkan sang professor. Ia membaca dari buku-buku klasik.

Di akhir cerita ini yang merupakan klimaks sangat menarik. Luar biasa, tak terduga sebelumnya ! silahkan anda tonton sendiri. Bagi anda yang menyukai dunia menulis, film ini sangat pas. Saya pribadi berbasic ilmu sains sangat menyukai film ini. Termasuk jajaran top film favourite saya.

Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.