Angel and Demon [ Film ]

Diangkat dari kisah perseteruan antar para scientist dengan kaum gereja pada zaman Galileo galilei abad 17-an. Galileo menyatakan bahwa matahari adalah pusat alam semesta [tata surya] sengan bukti-bukti ilmiahnya, sementara kaum gereja menyatakan bumi adalah pusat tata surya. Karena gereja adalah pusat segalanya, maka Galileo dinyatakan bersalah karena menentang gereja. Galileo dan para scientist lain ditangkap.
Seiring bergulirnya zaman dan teknologi, ada sekelompok Scientist yang ingin membalas dendam  atas “hukuman” yang pernah di berikan kaum gereja kpd para ilmuan pada zaman dahulu. Mereka menjalankan aksinya dengan sebuah symbol-simbol gereja. Mereka menyusun rencana dg sangat rapi. Ini menyebabkan kasus ini begitu rumit di pecahkan sementara setiap jam harus ada pastur yang mati.dengan tanda-tanda aneh. 

Hal yang sangat membahayakan dari aksi mereka ini adalah digunakanya “anti materi” hasil penemuan para ilmuan Rusia.  Anda harus menonton film ini, misteri, penuh teka-teki ilmiah.
Film 'Angels & Demons' merupakan prekuel 'The Da Vinci Code' yang diadaptasi dari novel karya penulis Dan Brown.

  • Download Film Klik disini
  • Download Subtitle Indonesia disini

Labels:



Copyright © Buku dan Movie Gratis.